Cite This        Tampung        Export Record
Judul Paradox Marketing Unusual Way To Win
Pengarang Arief Yahya
Penerbitan Jakarta : Gramedia Pustaka Utama, 2012
Deskripsi Fisik 210 hlm ;14x21 cm
ISBN 978-979-22-9120-9
Subjek marketing
Abstrak buku ini berbagi kisah sukses menerapkan paradox marketing di PT. Telkom indonesia, akan dipaparkan pula secara rinci. buku ini juga menyertakan kerangka kerja PRDX toolkit yg dapat menjadi panduan praktis dan step by step utk menemukan dan memanfaatkan paradoks yg terjadi dalam industri manapun
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000005406 658.8 ARI p Dapat dipinjam Perpustakaan Atma Luhur - Rak 600 Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000002479
005 20180709103854
007 ta
008 180709################g##########0#ind##
020 # # $a 978-979-22-9120-9
035 # # $a 0010-0718000205
082 # # $a 658.8
084 # # $a 658.8 ARI p
100 0 # $a Arief Yahya
245 1 # $a Paradox Marketing Unusual Way To Win
260 # # $a Jakarta :$b Gramedia Pustaka Utama,$c 2012
300 # # $a 210 hlm ; $c 14x21 cm
520 # # $a buku ini berbagi kisah sukses menerapkan paradox marketing di PT. Telkom indonesia, akan dipaparkan pula secara rinci. buku ini juga menyertakan kerangka kerja PRDX toolkit yg dapat menjadi panduan praktis dan step by step utk menemukan dan memanfaatkan paradoks yg terjadi dalam industri manapun
650 # # $a marketing
990 # # $a 05334/SAL/H
Content Unduh katalog