Judul | Pemrograman Game dengan Action Script 3.0 pada Adobe Flash CS6 |
Pengarang | Irman Maulana |
EDISI | Ed. 1 |
Penerbitan | Yogyakarta : Andi, 2014 |
Deskripsi Fisik | x, 194 hlm :Ilus ;16X23 cm |
ISBN | 978-979-29-4384-9 |
Subjek | pemrograman visual |
Abstrak | buku ini cocok bagi anda yang ingin mempelajari cara pembuatan game dengan flash. bagi anda yang sudah mengenal flash maupun pemrograman action script, buku ini bisa menjadi bahan referensi yang pas bagi anda untuk dipelajari. |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Bukan fiksi atau tidak didefinisikan |
Target Pembaca | Umum |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
00000002832 | 005.11 IRM p | Dapat dipinjam | Perpustakaan Atma Luhur - Rak 000 | Tersedia |
00000002833 | 005.11 IRM p | Dapat dipinjam | Perpustakaan Atma Luhur - Rak 000 | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000001335 | ||
005 | 20180430110920 | ||
007 | ta | ||
008 | 180430################g##########0#ind## | ||
020 | # | # | $a 978-979-29-4384-9 |
035 | # | # | $a 0010-0418001297 |
082 | # | # | $a 005.11 |
084 | # | # | $a 005.11 IRM p |
100 | 0 | # | $a Irman Maulana |
245 | 1 | # | $a Pemrograman Game dengan Action Script 3.0 pada Adobe Flash CS6 |
250 | # | # | $a Ed. 1 |
260 | # | # | $a Yogyakarta :$b Andi,$c 2014 |
300 | # | # | $a x, 194 hlm : $b Ilus ; $c 16X23 cm |
520 | # | # | $a buku ini cocok bagi anda yang ingin mempelajari cara pembuatan game dengan flash. bagi anda yang sudah mengenal flash maupun pemrograman action script, buku ini bisa menjadi bahan referensi yang pas bagi anda untuk dipelajari. |
650 | # | # | $a pemrograman visual |
990 | # | # | $a 02782/SAL/P |
990 | # | # | $a 02783/SAL/P |
990 | # | # | $a 02783/SAL/P |
990 | # | # | $a 02784/SAL/P |
990 | # | # | $a 02784/SAL/P |
990 | # | # | $a 02785/SAL/P |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :