Cite This        Tampung        Export Record
Judul Analisis Pemasaran Online Dalam Meningkatkan Penjualan Produk Usaha Menengah Kecil Mikro (UMKM)di Desa Dendang
Pengarang Vini Zarmita
Penerbitan Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2024
Deskripsi Fisik xi, 81 hlm :Ilus ;20 x 29 hlm
Subjek Internet marketing
Abstrak UMKM di wilayah pedesaan atau daerah terpencil mungkin menghadapi kendala dalam hal akses terhadap teknologi dan infrastruktur yang diperlukan. Sebelum adanya pemasaran online, UMKM sering bergantung pada metode pemasaran tradisional untuk mempromosikan produk mereka. Pengembangan pemasaran online UMKM di Desa Dendang biasanya memanfaatkan media sosial. UMKM dapat memanfaatkan berbagai platfom media sosial untuk mempromosikan produk. Oleh karena itu perlu dilakukannya Analisis Pemasaran Online dalam Meningkatkan Penjualan Produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Desa Dendang. Tipe penelitian ini yaitu analisis kuantitatif dengan berapa macam variabel yang terlibat. Objek penelitian yang menjadi fokus dalam penelitian ini adalah pelaku UMKM yang terdaftar dalam program Desa Dendang. Pengaruh pemasaran online dalam meningkatkan penjualan produk UMKM di Desa Dendang sangat berpengaruh dan memiliki pengaruh signifikan dimana dari hasil penelitian terhadap 50 responden didapat hasil regresi Y= 4.505 + 9.858bX.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
9676/004 004 VIN 2024 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi BD Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000009829
005 20241217020206
007 ta
008 241217################|##########|#|##
035 # # $a 0010-1224000197
084 # # $a 004 VIN 2024
100 0 # $a Vini Zarmita
245 1 # $a Analisis Pemasaran Online Dalam Meningkatkan Penjualan Produk Usaha Menengah Kecil Mikro (UMKM)di Desa Dendang
260 # # $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2024
300 # # $a xi, 81 hlm : $b Ilus ; $c 20 x 29 hlm
520 # # $a UMKM di wilayah pedesaan atau daerah terpencil mungkin menghadapi kendala dalam hal akses terhadap teknologi dan infrastruktur yang diperlukan. Sebelum adanya pemasaran online, UMKM sering bergantung pada metode pemasaran tradisional untuk mempromosikan produk mereka. Pengembangan pemasaran online UMKM di Desa Dendang biasanya memanfaatkan media sosial. UMKM dapat memanfaatkan berbagai platfom media sosial untuk mempromosikan produk. Oleh karena itu perlu dilakukannya Analisis Pemasaran Online dalam Meningkatkan Penjualan Produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Desa Dendang. Tipe penelitian ini yaitu analisis kuantitatif dengan berapa macam variabel yang terlibat. Objek penelitian yang menjadi fokus dalam penelitian ini adalah pelaku UMKM yang terdaftar dalam program Desa Dendang. Pengaruh pemasaran online dalam meningkatkan penjualan produk UMKM di Desa Dendang sangat berpengaruh dan memiliki pengaruh signifikan dimana dari hasil penelitian terhadap 50 responden didapat hasil regresi Y= 4.505 + 9.858bX. Faktor yang mempengaruhi penjualan produk UMKM di Desa Dendang adalah 3 variabel utama yaitu konten media, produk, dan branding.
650 # 4 $a Internet marketing
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 9676/004/AL/H
Content Unduh katalog