Cite This        Tampung        Export Record
Judul Aplikasi Survey Kepuasan Pelanggan Berbasis Android Pada Baturusa Cofee
Pengarang Faturrahman
Penerbitan Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2024
Deskripsi Fisik xiv, 94 hlm :Ilus ;21 x 28 cm
Subjek Aplikasi Survey Kepuasan
Abstrak Salah satu hal yang terus diperhatikan oleh Baturusa Coffee untuk manarik minat para konsumen adalah dengan meminta masukan, saran dan kritikan berupa survey kepuasan pelanggan agar tetap eksis untuk kedepannya. Proses survey kepuasan pelanggan yang dilakukan selama ini masih dengan cara manual yakni dengan mengisi form berupa lembaran kertas, tentu hal ini sangat memakan waktu dan biaya. Untuk mengatasi hal itu, maka diperlukan sebuah aplikasi yang dimana mampu memberi manfaat yang besar melalui proses yang cepat, praktis, mudah diakses dan menghemat biaya, sehingga menjadi solusi untuk pemecahan masalah tersebut. Survey kepuasan pelanggan meliputi persyaratan, prosedur, waktu pelayanan, biaya atau tarif, produk layanan, kompetensi pegawai, prilaku pegawai, penanganan pengaduan, sarana dan prasarana. Hasil yang didapatkan dari survey kepuasan pelanggan berupa index kepuasan pelanggan. Metode yang dipakai dalam penelitian ini adalah Unified Modeling Language (UML). Dan untuk model pengembangan sistem mengg
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
9652/050 050 FAT 2024 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Ruang Baca Umum Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000009805
005 20241211015205
007 ta
008 241211################|##########|#|##
035 # # $a 0010-1224000173
084 # # $a 050 FAT 2024
100 0 # $a Faturrahman
245 1 # $a Aplikasi Survey Kepuasan Pelanggan Berbasis Android Pada Baturusa Cofee
260 # # $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2024
300 # # $a xiv, 94 hlm : $b Ilus ; $c 21 x 28 cm
520 # # $a Salah satu hal yang terus diperhatikan oleh Baturusa Coffee untuk manarik minat para konsumen adalah dengan meminta masukan, saran dan kritikan berupa survey kepuasan pelanggan agar tetap eksis untuk kedepannya. Proses survey kepuasan pelanggan yang dilakukan selama ini masih dengan cara manual yakni dengan mengisi form berupa lembaran kertas, tentu hal ini sangat memakan waktu dan biaya. Untuk mengatasi hal itu, maka diperlukan sebuah aplikasi yang dimana mampu memberi manfaat yang besar melalui proses yang cepat, praktis, mudah diakses dan menghemat biaya, sehingga menjadi solusi untuk pemecahan masalah tersebut. Survey kepuasan pelanggan meliputi persyaratan, prosedur, waktu pelayanan, biaya atau tarif, produk layanan, kompetensi pegawai, prilaku pegawai, penanganan pengaduan, sarana dan prasarana. Hasil yang didapatkan dari survey kepuasan pelanggan berupa index kepuasan pelanggan. Metode yang dipakai dalam penelitian ini adalah Unified Modeling Language (UML). Dan untuk model pengembangan sistem menggunakan model prototype.
650 # 4 $a Aplikasi Survey Kepuasan
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 9652/050/AL/H
Content Unduh katalog