01816 2200205 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059084001700100100002200117245009200139260004300231300003800274700002500312520120800337600001501545856003101560990001901591INLIS00000000000959020240429104913 a0010-0424000074ta240429 g 0 ind  a500 DON 20230 aDonny Okta Sadeva1 aPerancanan Sistem Informasi E-Commerce Pada Toko Sembako Yaxman Dengan Metode Prototype aPangkalpinang :bISB Atma Luhur,c2023 axiv, 90 hlm :bIlus ;c20 x 29 cm0 aAchmad Reyhan Fazely aToko Yaxman adalah sebuah toko yang bergerak dalam bidang penjualan sembako. Selama ini kegiatan di toko bisa dikatakan belum maksimal, karena proses transaksi masih dilakukan secara konvesional atau pembeli datang langsung ke Toko Yaxman. Hal ini menyulitkan bagi pelanggan yang tempat tinggalnya jauh dari Toko Yaxman. Pelanggan sulit untuk mengetahui informasi apa saja yang ditawarkan Toko Yaxman. Untuk mengatasi permasalahan tersebut, maka penulis melakukan penelitian dan merancang sebuah Sistem Informasi E-commerce Pada Toko Sembako Yaxman. Tujuan dibangunkanya sistem ini yaitu memberikan informasi kepada customer/pelanggan, customer/pelanggan dapat melakukan pemesanan dan juga customer/pelanggan dapat melakukan proses pembelian, sehingga customer/pelanggan dapat melakukan transaksi secara online. Metode pengembangan sistem yang digunakan adalah Metode Prototype dengan tahapan permulaan sistem, analisis sistem, perancangan sistem. Dari proses analisa dan perancangan diatas maka akan dihasilkan sebuah Sistem Informasi E-commerce Pada Toko Sembako Yaxman yang dapat membantu proses promosi dan penjualan serta memudahkan pelanggan dalam melakukan proses pembelian sembako secara online. 4aE-Commerce arepository.atmaluhur.ac.id a11910/500/AL/H