01628 2200217 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059084001700100100001700117245010200134260004300236300003800279700002000317700002700337520098100364600001501345856003101360990001901391INLIS00000000000958920240429104404 a0010-0424000073ta240429 g 0 ind  a499 RIS 20230 aRisma Yunita1 aPengembangan Sistem Informasi E-Commerce Sebagai Media Promosi Pada Delila's Beauty Pangkalpinang aPangkalpinang :bISB Atma Luhur,c2023 axvi, 86 hlm :bIlus ;c20 x 29 cm0 aKiki Jihan Dari0 aJiah Ayu Tri Eka Santi aDelila’s Beauty adalah toko skincare yang didirikan oleh Delia Safitri pada bulan Juli tahun 2023, yang beralamat di Jl.KH. Abdurrahman Siddiq Gedung Nasional Pangkalpinang. Penelitian ini merupakan studi observasional yang menggunakan model fast. Dengan dirancangnya web sistem penjualan online ini dapat memudahkan dalam penjualannya. Pencarian data akan lebih mudah,cepat dan akurat dalam pembuatan laporan tidak akan terjadi kesalahan dalam menginput data dan harga barang. Serta lebih mudah untuk bertransaksi memesan produk yang ingin dibeli atau mengecek harga-harga dann kualitas produk serta review konsumen di kolom komentar. Dengan adanya web penjualan online ini dapat membantu memperlancar dan meningkatkan proses penjualan yang masih bersifat manual. Toko Delila’s Beauty buka dari jam 09:00 am - 09:00 pm. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui produk pengaruh review produk terhadap kepuasan konsumen yang belanja menggunakan web online atau e-commerce. 4aE-Commerce arepository.atmaluhur.ac.id a11909/499/AL/H