DeRiCrave (Kreativitas Dalam Setiap Tegukan Teh) Ridwan text Pangkalpinang ISB Atma Luhur 2024 ind
text
regular print
xi, 105 hlm : Ilus ; 21 x 29 cm
DeRiCrave, merupakan pelaku bisnis di industri minuman kekinian Teh, yang menghadirkan inovasi dan strategi pemasaran digital sebagai inti dari pendekatan mereka. Dengan mengakui perubahan tren konsumsi dan gaya hidup modern, DeRiCrave memanfaatkan inovasi dalam formulasi minuman dan presentasi produk untuk menciptakan pengalaman unik bagi pelanggan. Pendekatan inovatif ini tidak hanya tercermin dalam variasi menu, tetapi juga dalam penerapan teknologi dalam operasional sehari-hari, menciptakan keterlibatan yang lebih mendalam melalui pemasaran digital. Melalui platform digital marketing, DeRiCrave membangun kehadiran daring yang kuat, memanfaatkan media sosial, seperti Instagram, facebook, dan TikTok untuk menjangkau dan berinteraksi dengan pelanggan potensial. Dengan mengintegrasikan inovasi dan digital marketing, DeRiCrave berkomitmen untuk tetap menjadi pelopor dalam industri minuman kekinian Teh, memberikan nilai tambah dan pengalaman yang tak terlupakan kepada pelanggan di era digital ini. DeRiCrave 003 RID 2024 240327 20240327125507 INLIS000000000009515 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)