01561 2200193 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059084001700100100001100117245005300128260004300181300003800224856003100262650001400293520104100307990001901348INLIS00000000000951520240327125507 a0010-0324000059ta240327 g 0 ind  a003 RID 20240 aRidwan1 aDeRiCrave (Kreativitas Dalam Setiap Tegukan Teh) aPangkalpinang :bISB Atma Luhur,c2024 axi, 105 hlm :bIlus ;c21 x 29 cm arepository.atmaluhur.ac.id 4aDeRiCrave aDeRiCrave, merupakan pelaku bisnis di industri minuman kekinian Teh, yang menghadirkan inovasi dan strategi pemasaran digital sebagai inti dari pendekatan mereka. Dengan mengakui perubahan tren konsumsi dan gaya hidup modern, DeRiCrave memanfaatkan inovasi dalam formulasi minuman dan presentasi produk untuk menciptakan pengalaman unik bagi pelanggan. Pendekatan inovatif ini tidak hanya tercermin dalam variasi menu, tetapi juga dalam penerapan teknologi dalam operasional sehari-hari, menciptakan keterlibatan yang lebih mendalam melalui pemasaran digital. Melalui platform digital marketing, DeRiCrave membangun kehadiran daring yang kuat, memanfaatkan media sosial, seperti Instagram, facebook, dan TikTok untuk menjangkau dan berinteraksi dengan pelanggan potensial. Dengan mengintegrasikan inovasi dan digital marketing, DeRiCrave berkomitmen untuk tetap menjadi pelopor dalam industri minuman kekinian Teh, memberikan nilai tambah dan pengalaman yang tak terlupakan kepada pelanggan di era digital ini. a11777/003/AL/H