DeRiCrave (Kreativitas Dalam Setiap Tegukan Teh)
Ridwan
text
Pangkalpinang : ISB Atma Luhur,
2024
ind
DeRiCrave, merupakan pelaku bisnis di industri minuman kekinian Teh, yang
menghadirkan inovasi dan strategi pemasaran digital sebagai inti dari pendekatan
mereka. Dengan mengakui perubahan tren konsumsi dan gaya hidup modern,
DeRiCrave memanfaatkan inovasi dalam formulasi minuman dan presentasi
produk untuk menciptakan pengalaman unik bagi pelanggan. Pendekatan inovatif
ini tidak hanya tercermin dalam variasi menu, tetapi juga dalam penerapan
teknologi dalam operasional sehari-hari, menciptakan keterlibatan yang lebih
mendalam melalui pemasaran digital. Melalui platform digital marketing,
DeRiCrave membangun kehadiran daring yang kuat, memanfaatkan media sosial,
seperti Instagram, facebook, dan TikTok untuk menjangkau dan berinteraksi dengan
pelanggan potensial. Dengan mengintegrasikan inovasi dan digital marketing,
DeRiCrave berkomitmen untuk tetap menjadi pelopor dalam industri minuman
kekinian Teh, memberikan nilai tambah dan pengalaman yang tak terlupakan
kepada pelanggan di era digital ini.
DeRiCrave