Pengaruh Digital Marketing Terhadap Minat Beli Konsumen Kepada PT. Raysa Jaya Bersaudara Abu Dzar Alghifari text Pangkalpinang ISB Atma Luhur 2024 ind
text
regular print
vii, 80 hlm : Ilus ; 21 x 29 cm
Tujuan dengan adanya kegiatan magang ( praktek kerja) ini agar supaya bisa mendapatkan pengalaman di dunia kerja nantinya. Serta agar mahasiswa/I dapat meningkatkan wawasan pengetahuan, pengalaman, kemampuan dan keterampilan yang telah didaptkan pada masa perkuliahan. Di samping itu, dari pelaksanaan program magang mendapatkan umpan balik untuk menyempurnakan kurikulum yang sesuai dengan kebutuhan dan pembagunan Dan setelah kegiatan praktek kerja/magang ini selesai, keuntungan yang didapat adalah praktikan memahami cara memahai digital marketing yang dimana Perusahaan ini juga merupakan perusahaan yang bergerak di bidang sipil dan non sipil, digital dan non digital, Dalam era digital seperti sekarang, peran digital marketing telah menjadi sangat penting dalam memengaruhi minat beli konsumen. Perusahaan yang mampu memanfaatkan digital marketing dengan baik dapat meningkatkan visibilitas, membangun hubungan dengan konsumen, dan pada akhirnya, meningkatkan penjualan produk atau layanan mereka. Sebagai seorang magang di departemen pemasaran digital sebuah perusahaan, penulis tertarik untuk menganalisis lebih lanjut tentang pengaruh digital marketing terhadap minat beli konsumen. Digital Marketing Terhadap Minat Beli Konsumen 033 ABU 2024 240327 20240327110224 INLIS000000000009507 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)