01807 2200193 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059084001700100100002300117245009300140260004300233300003800276856003100314650005100345520119800396990001901594INLIS00000000000950720240327110224 a0010-0324000051ta240327 g 0 ind  a033 ABU 20240 aAbu Dzar Alghifari1 aPengaruh Digital Marketing Terhadap Minat Beli Konsumen Kepada PT. Raysa Jaya Bersaudara aPangkalpinang :bISB Atma Luhur,c2024 avii, 80 hlm :bIlus ;c21 x 29 cm arepository.atmaluhur.ac.id 4aDigital Marketing Terhadap Minat Beli Konsumen aTujuan dengan adanya kegiatan magang ( praktek kerja) ini agar supaya bisa mendapatkan pengalaman di dunia kerja nantinya. Serta agar mahasiswa/I dapat meningkatkan wawasan pengetahuan, pengalaman, kemampuan dan keterampilan yang telah didaptkan pada masa perkuliahan. Di samping itu, dari pelaksanaan program magang mendapatkan umpan balik untuk menyempurnakan kurikulum yang sesuai dengan kebutuhan dan pembagunan Dan setelah kegiatan praktek kerja/magang ini selesai, keuntungan yang didapat adalah praktikan memahami cara memahai digital marketing yang dimana Perusahaan ini juga merupakan perusahaan yang bergerak di bidang sipil dan non sipil, digital dan non digital, Dalam era digital seperti sekarang, peran digital marketing telah menjadi sangat penting dalam memengaruhi minat beli konsumen. Perusahaan yang mampu memanfaatkan digital marketing dengan baik dapat meningkatkan visibilitas, membangun hubungan dengan konsumen, dan pada akhirnya, meningkatkan penjualan produk atau layanan mereka. Sebagai seorang magang di departemen pemasaran digital sebuah perusahaan, penulis tertarik untuk menganalisis lebih lanjut tentang pengaruh digital marketing terhadap minat beli konsumen. a11769/033/AL/H