Laporan Magang Kerja Di Harris Resort Barelang Batam Sebagai Order Taker Fitria text Pangkalpinang ISB Atma Luhur 2024 ind
text
regular print
v, 151 hlm : Ilus ; 21 x 29 cm
Informasi yang di dapatkan oleh penulis di jadikan sebagai bahan dasar penyusunan laporan magang. Penjelasan pada laporan kerja praktek ini mulai dari tahap awal hingga tahap akhir penulis berada di Harris Resort Barelang Batam. Laporan ini mengeksplorasi peran yang vital dimainkan oleh seorang order taker dalam memastikan kualitas layanan housekeeping di industri perhotelan. Fokus utamanya adalah pada bagaimana order taker bertindak sebagai penghubung antara front office, tamu dan staf housekeeping, menjembatani kebutuhan tamu dengan pelaksanaan tugas-tugas operasional yang efisien. Melalui analisis mendalam terhadap proses komunikasi, manajemen waktu, dan penyelesaian masalah, laporan ini menyoroti kontribusi signifikan order taker dalam meningkatkan kepuasan tamu serta efektivitas operasional departemen housekeeping. Implikasi praktis dari peran ini dalam menciptakan pengalaman tamu yang memuaskan juga dibahas untuk memperkuat pemahaman terkait pentingnya peran order taker dalam konteks industri perhotelan modern. 026 FIT 2024 240327 20240327105347 INLIS000000000009500 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)