Analisis Efektifitas Strategi Pemasaran Digital Di PT Bank Danamon Indonesia KCP Pangkalpinang Karmila Dwi Adinda text Pangkalpinang ISB Atma Luhur 2024 ind
text
regular print
xii, 150 hlm : Ilus ; 21 x 29 cm
Tujuan dilaksakannya program magang (praktik kerja) belajar kampus merdeka (MBKM) untuk mendapatkan pengalaman kerja sebelum memasuki dunia kerja. Serta agar mahasiswa ataupun mahasiswi dapat meningkatkan wawasan pengetahuan, pengalaman, kemampuan dan keterampilan yang telah di dapatkan pada masa perkuliahan. Pada awal magang, praktikan menghadapi kendala-kendala yaitu kesulitan mengimbangi masa magang, kesulitan dalam menyusun laporan, kesulitan dalam menyusun srategi dan rendahnya kepercayaan diri pada saat masa magang. Setelah program magang selesai, keuntungan yang didapat adalah praktikan memahami administrasi marketing pada PT Bank Danamon Indonesia KCP Pangkalpinang. Penulisan laporan ini menguraikan manfaat dan tujuan program magang (praktek kerja) diantaranya dengan menumbuhkan kerjasama yang saling menguntungkan bagi pihak-pihak yang terlibat, mengembangkan ilmu yang diperoleh di bangku kuliah dan formal. Di samping itu, dari pelaksanaan program magang mendapatkan umpan balik untuk menyempurnakan kurikulum yang sesuai dengan kebutuhan dan tuntutan pembangunan. Dalam laporan ini diterangkan penempatan pada PT Bank Danamon Indonesia Tbk KCP Pangkalpinang yang ditempatkan di divisi administrasi marketing. Strategi Pemasaran Digital 025 KAR 2024 240327 20240327105233 INLIS000000000009499 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)