01832 2200193 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059084001700100100002300117245009900140260004300239300003900282856003100321650003100352520123600383990001901619INLIS00000000000949920240327105233 a0010-0324000043ta240327 g 0 ind  a025 KAR 20240 aKarmila Dwi Adinda1 aAnalisis Efektifitas Strategi Pemasaran Digital Di PT Bank Danamon Indonesia KCP Pangkalpinang aPangkalpinang :bISB Atma Luhur,c2024 axii, 150 hlm :bIlus ;c21 x 29 cm arepository.atmaluhur.ac.id 4aStrategi Pemasaran Digital aTujuan dilaksakannya program magang (praktik kerja) belajar kampus merdeka (MBKM) untuk mendapatkan pengalaman kerja sebelum memasuki dunia kerja. Serta agar mahasiswa ataupun mahasiswi dapat meningkatkan wawasan pengetahuan, pengalaman, kemampuan dan keterampilan yang telah di dapatkan pada masa perkuliahan. Pada awal magang, praktikan menghadapi kendala-kendala yaitu kesulitan mengimbangi masa magang, kesulitan dalam menyusun laporan, kesulitan dalam menyusun srategi dan rendahnya kepercayaan diri pada saat masa magang. Setelah program magang selesai, keuntungan yang didapat adalah praktikan memahami administrasi marketing pada PT Bank Danamon Indonesia KCP Pangkalpinang. Penulisan laporan ini menguraikan manfaat dan tujuan program magang (praktek kerja) diantaranya dengan menumbuhkan kerjasama yang saling menguntungkan bagi pihak-pihak yang terlibat, mengembangkan ilmu yang diperoleh di bangku kuliah dan formal. Di samping itu, dari pelaksanaan program magang mendapatkan umpan balik untuk menyempurnakan kurikulum yang sesuai dengan kebutuhan dan tuntutan pembangunan. Dalam laporan ini diterangkan penempatan pada PT Bank Danamon Indonesia Tbk KCP Pangkalpinang yang ditempatkan di divisi administrasi marketing. a11761/025/AL/H