Penerapan Strategi Promosi Dalam Meningkatkan Layanan Posaja Di PT. Pos Indonesia Cabang Pangkalpinang 33100 Putri Sundari text Pangkalpinang ISB Atma Luhur 2024 ind
text
regular print
xiv, 147 hlm : Ilus ; 21 x 29 cm
Tujuan penelitiannya yaitu meningkatkan konsep pembaharuan strategi marketing promosi dalam meningkatkan pelayanan. Metode yang dipilih adalah metode AIDA yang bertujuan untuk menganalisa gambaran tentang bagaimana penerapan strategi promosi pada aplikasi jasa pengiriman PosAja yang dilakukan oleh PT. Pos Indonesia Cabang Pangkalpinang. Dengan memanfaatkan media sosial dalam proses promosi dapat meningkatkan jangkauan konsumen lebih luas lagi. Salah satu contohnya adalah kolaborasi antara PT. Pos Indonesia dan iklan media sosial seperti Instagram Ads atau Facebook Ads. Membuat konten secara teratur dapat meningkatkan insight Instagram (memastikan konten kita unik dan menarik). Informasinya mencakup petunjuk penggunaan, layanan, dan promosi Aplikasi PosAja. Konsumen dapat langsung menerima instruksi pengiriman melalui Aplikasi PosAja, yang memungkinkan mereka melakukan pengiriman secara online dengan memilih petugas pick up sendiri dan memeriksa tarif pengiriman sebelum dikirim. Dengan menggunakan Aplikasi PosAja, konsumen juga dapat memperoleh poin dan voucher sebagai bentuk promosi untuk pengiriman paket barang mereka. Penerapan Strategi Promosi 024 PUT 2024 240327 20240327105158 INLIS000000000009498 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)