01747 2200193 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059084001700100100001800117245011300135260004300248300003900291856003100330650003100361520114200392990001901534INLIS00000000000949820240327105158 a0010-0324000042ta240327 g 0 ind  a024 PUT 20240 aPutri Sundari1 aPenerapan Strategi Promosi Dalam Meningkatkan Layanan Posaja Di PT. Pos Indonesia Cabang Pangkalpinang 33100 aPangkalpinang :bISB Atma Luhur,c2024 axiv, 147 hlm :bIlus ;c21 x 29 cm arepository.atmaluhur.ac.id 4aPenerapan Strategi Promosi aTujuan penelitiannya yaitu meningkatkan konsep pembaharuan strategi marketing promosi dalam meningkatkan pelayanan. Metode yang dipilih adalah metode AIDA yang bertujuan untuk menganalisa gambaran tentang bagaimana penerapan strategi promosi pada aplikasi jasa pengiriman PosAja yang dilakukan oleh PT. Pos Indonesia Cabang Pangkalpinang. Dengan memanfaatkan media sosial dalam proses promosi dapat meningkatkan jangkauan konsumen lebih luas lagi. Salah satu contohnya adalah kolaborasi antara PT. Pos Indonesia dan iklan media sosial seperti Instagram Ads atau Facebook Ads. Membuat konten secara teratur dapat meningkatkan insight Instagram (memastikan konten kita unik dan menarik). Informasinya mencakup petunjuk penggunaan, layanan, dan promosi Aplikasi PosAja. Konsumen dapat langsung menerima instruksi pengiriman melalui Aplikasi PosAja, yang memungkinkan mereka melakukan pengiriman secara online dengan memilih petugas pick up sendiri dan memeriksa tarif pengiriman sebelum dikirim. Dengan menggunakan Aplikasi PosAja, konsumen juga dapat memperoleh poin dan voucher sebagai bentuk promosi untuk pengiriman paket barang mereka. a11760/024/AL/H