01638 2200193 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059084001700100100002200117245011700139260004300256300003800299856003100337650004900368520100800417990001901425INLIS00000000000949320240326020430 a0010-0324000037ta240326 g 0 ind  a019 VIV 20240 aVivin Veny Faliza1 aAnalisis Strategi Pemasaran Melalui Digital Marketing Pada Reverse Osmosis (RO) Perumahan Air Minum Tirta Bangka aPangkalpinang :bISB Atma Luhur,c2024 aXII, 63 hlm :bIlus ;c21 x 29 cm arepository.atmaluhur.ac.id 4aStrategi Pemasaran Melalui Digital Marketing aPada awalnya strategi pemasaran yang digunakan oleh Perusahaan Umum Daerah (PERUMDA) Air Minum Tirta Bangka yang memiliki usaha Depot Air Minum Isi Ulang (DAMIU) yang Bernama MULYA hanya mengandalkan pemasaran melalui media cetak seperti brosur, selembaran dan melalui word of mouth. Namun, seiring dengan kemajuan teknologi yang semakin maju untuk memudahkan dan memuaskan konsumen maupun calon konsumen akhirnya MULYA mencoba untuk memasarkan produk yang dijual melalui media digital seperti media sosial dengan tujuan agar lebih dikenal oleh masyarakat luas terkhususnya masyarakat yang tinggal di luar Kabupaten Bangka. MULYA menggunakan dua digital marketing yang menjadi media komunikasi pemasaran dan promosi untuk konsumen maupun calon konsumen. Dua digital marketing online tersebut yakni, media sosial diantaranya adalah Instagram dan Instant Message atau WhatApps. Dengan begitu, MULYA selalu mengembangkan digital marketing nya untuk meingkatkan penjualan, promosi dan strategi pemasarannya. a11755/019/AL/H