Pembayaran Tagihan Melalui Aplikasi Vendor Invoicing Portal Pada PT.PLN (Persero) UP3 Bangka Bella text Pangkalpinang ISB Atma Luhur 2024 ind
text
regular print
xv, 101 hlm : Ilus ; 21 x 29 cm
Di PT. PLN (Persero) UP3 Bangka yang bagian keuangan, pembayarannya selalu menggunakan pembayaran manual. Akibatnya disaat vendor ingin mengajukan pembayaran tagihan jadi tidak terpantau, seperti ingin melihat pembayaran sudah sampai mana dan harus menanyakan proses tersebut ke bagian keuangan atau yang bertanggung jawab dalam pembayaran tagihan. kini pembayaran tagihan sudah bisa melalui aplikasi yang dinamakan Vendor Invoicing Portal (VIP) aplikasi ini merupakan media untuk melakukan penagihan oleh vendor, dimana dalam proses pengelolaan tagihan sampai ke tahap pembayaran dilakukan pihak PLN adanya aplikasi ini memudahkan segala proses, proses pembayaran menjadi transparan dan dapat dimonitor bersama melalui ketersedian informasi status di aplikasi vendor invoicing portal atas tagihan yang diajukan demi memberikan kemudahan dan meningkatkan kepuasan mitra PLN. Dengan ini penulis akan memberikan proses pembayaran tagihan melalui aplikasi Vendor Invoicing Portal (VIP). Pembayaran Tagihan 016 BEL 2024 240326 20240326020133 INLIS000000000009490 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)