01586 2200193 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059084001700100100001000117245009700127260004300224300003800267856003100305650002300336520101400359990001901373INLIS00000000000949020240326020133 a0010-0324000034ta240326 g 0 ind  a016 BEL 20240 aBella1 aPembayaran Tagihan Melalui Aplikasi Vendor Invoicing Portal Pada PT.PLN (Persero) UP3 Bangka aPangkalpinang :bISB Atma Luhur,c2024 axv, 101 hlm :bIlus ;c21 x 29 cm arepository.atmaluhur.ac.id 4aPembayaran Tagihan aDi PT. PLN (Persero) UP3 Bangka yang bagian keuangan, pembayarannya selalu menggunakan pembayaran manual. Akibatnya disaat vendor ingin mengajukan pembayaran tagihan jadi tidak terpantau, seperti ingin melihat pembayaran sudah sampai mana dan harus menanyakan proses tersebut ke bagian keuangan atau yang bertanggung jawab dalam pembayaran tagihan. kini pembayaran tagihan sudah bisa melalui aplikasi yang dinamakan Vendor Invoicing Portal (VIP) aplikasi ini merupakan media untuk melakukan penagihan oleh vendor, dimana dalam proses pengelolaan tagihan sampai ke tahap pembayaran dilakukan pihak PLN adanya aplikasi ini memudahkan segala proses, proses pembayaran menjadi transparan dan dapat dimonitor bersama melalui ketersedian informasi status di aplikasi vendor invoicing portal atas tagihan yang diajukan demi memberikan kemudahan dan meningkatkan kepuasan mitra PLN. Dengan ini penulis akan memberikan proses pembayaran tagihan melalui aplikasi Vendor Invoicing Portal (VIP). a11752/016/AL/H