Analisis Bidang Pemasaran Pada Dinas Pariwisata Kota Pangkalpinang Indah Padila text Pangkalpinang ISB Atma Luhur 2024 ind
text
regular print
vi, 62 hlm : Ilus ; 21 x 29 cm
Dalam melaksanakan program magang ini, penulis mendapat kesempatan untuk melakukan magang di Dinas Pariwisata dimana Dinas Pariwisata kota Pangkalpinang ini mempunyai peran yang sangat penting dalam merancang, membuat, memberikan informasi pariwisata dan kebudayaan yang ada di Kota Pangkalpinang serta mengembangkan citra Kota Pangkalpinang sebagai destinasi pariwisata perkotaan berbasis sejarah Bangka Belitung dan budaya untuk masyarakat lokal maupun wisatawan dalam maupun luar negeri. Hal tersebut merupakan salah satu alasan mengapa penulis memilih Dinas Pariwisata kota Pangkalpinang sebagai tempat Praktik Kerja Lapangan. Dinas pariwisata Kota Pangkalpinang memiliki 4 memiliki beberapa bidang diantaranya yaitu Bidang Pemasaran, Bidang Destinasi, Bidang Ekonomi Kreatif dan Sekretariat. Kota Pangkalpinang sebagai ibu kota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung saat ini berkembang pesat menjadi pusat seluruh kegiatan wilayah termasuk berkembangnya kegiatan kepariwisataan di Kota Pangkalpinang. Pembangunan Kepariwisataan sudah saatnya dilaksanakan secara terencana, terstruktur dan berkelanjutan. Analisis Bidang Pemasaran 012 IND 2024 240326 20240326013735 INLIS000000000009486 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)