01669 2200193 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059084001700100100001700117245007100134260004300205300003700248856003100285650003000316520111000346990001901456INLIS00000000000948620240326013735 a0010-0324000030ta240326 g 0 ind  a012 IND 20240 aIndah Padila1 aAnalisis Bidang Pemasaran Pada Dinas Pariwisata Kota Pangkalpinang aPangkalpinang :bISB Atma Luhur,c2024 avi, 62 hlm :bIlus ;c21 x 29 cm arepository.atmaluhur.ac.id 4aAnalisis Bidang Pemasaran aDalam melaksanakan program magang ini, penulis mendapat kesempatan untuk melakukan magang di Dinas Pariwisata dimana Dinas Pariwisata kota Pangkalpinang ini mempunyai peran yang sangat penting dalam merancang, membuat, memberikan informasi pariwisata dan kebudayaan yang ada di Kota Pangkalpinang serta mengembangkan citra Kota Pangkalpinang sebagai destinasi pariwisata perkotaan berbasis sejarah Bangka Belitung dan budaya untuk masyarakat lokal maupun wisatawan dalam maupun luar negeri. Hal tersebut merupakan salah satu alasan mengapa penulis memilih Dinas Pariwisata kota Pangkalpinang sebagai tempat Praktik Kerja Lapangan. Dinas pariwisata Kota Pangkalpinang memiliki 4 memiliki beberapa bidang diantaranya yaitu Bidang Pemasaran, Bidang Destinasi, Bidang Ekonomi Kreatif dan Sekretariat. Kota Pangkalpinang sebagai ibu kota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung saat ini berkembang pesat menjadi pusat seluruh kegiatan wilayah termasuk berkembangnya kegiatan kepariwisataan di Kota Pangkalpinang. Pembangunan Kepariwisataan sudah saatnya dilaksanakan secara terencana, terstruktur dan berkelanjutan. a11748/012/AL/H