Efektivitas Strategi Media Promosi Pariwisata Di Dinas Pariwisata Kota Pangkalpinang Zaid Prayogi text Pangkalpinang ISB Atma Luhur 2024 ind
text
regular print
xiii, 68 hlm : Ilus ; 21 x 29 cm
Penelitian ini mengidentifikasi bahwa media sosial seperti Instagram, Facebook, TikTok, dan YouTube dapat digunakan sebagai platform efektif untuk mempromosikan destinasi wisata, sementara website menjadi media penting untuk menyediakan informasi lebih detail tentang tempat wisata dan fasilitas yang tersedia. Penelitian juga menyarankan penggunaan event sebagai strategi untuk memperkenalkan destinasi wisata kepada wisatawan. Penggunaan buku panduan dan buku saku promosi juga dianggap sebagai alat yang dapat mempermudah wisatawan dalam mendapatkan informasi tentang tempat wisata Kota Pangkalpinang. Hasil penelitian ini memberikan wawasan yang mendalam tentang strategi media promosi yang dapat meningkatkan daya tarik pariwisata suatu daerah. Strategi Media Promosi Pariwisata 011 ZAI 2024 240326 20240326013656 INLIS000000000009485 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)