01341 2200193 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059084001700100100001700117245008900134260004300223300003900266856003100305650003800336520075400374990001901128INLIS00000000000948520240326013656 a0010-0324000029ta240326 g 0 ind  a011 ZAI 20240 aZaid Prayogi1 aEfektivitas Strategi Media Promosi Pariwisata Di Dinas Pariwisata Kota Pangkalpinang aPangkalpinang :bISB Atma Luhur,c2024 axiii, 68 hlm :bIlus ;c21 x 29 cm arepository.atmaluhur.ac.id 4aStrategi Media Promosi Pariwisata aPenelitian ini mengidentifikasi bahwa media sosial seperti Instagram, Facebook, TikTok, dan YouTube dapat digunakan sebagai platform efektif untuk mempromosikan destinasi wisata, sementara website menjadi media penting untuk menyediakan informasi lebih detail tentang tempat wisata dan fasilitas yang tersedia. Penelitian juga menyarankan penggunaan event sebagai strategi untuk memperkenalkan destinasi wisata kepada wisatawan. Penggunaan buku panduan dan buku saku promosi juga dianggap sebagai alat yang dapat mempermudah wisatawan dalam mendapatkan informasi tentang tempat wisata Kota Pangkalpinang. Hasil penelitian ini memberikan wawasan yang mendalam tentang strategi media promosi yang dapat meningkatkan daya tarik pariwisata suatu daerah. a11747/011/AL/H