Strategi Pemasaran Horticultural Pada Toko Greenzone Sungailiat Menggunakan Situs E-Commerce Dengan Model Rad Yosua text Pangkalpinang ISB Atma Luhur 2023
text
regular print
xv, 106 hlm : Ilus ; 21 x 29 cm
Dalam mengatasi masalah tersebut, penulis memiliki tujuan untuk menciptakan sebuah sistem informasi e-commerce yang memungkinkan pembeli dalam melakukan transaksi pembelian secara online tanpa batasan jarak dan waktu yang dapat dilakukan kapan pun dan dimana pun pembeli berada serta memberikan kemudahan bagi pihak Toko Greenzone dalam melakukan proses pendataan produk, menyimpan data tentang penjualan, dan proses pembuatan laporan mengenai penjualan produk. Penelitian ini menggunakan metode SDLC dengan model Rapid Application Model dan menggunakan tools Unified Modeling Language. Penulis memilih model Rapid Application Development karena memiliki keunggulan dalam mengurangi waktu yang dibutuhkan dalam pengembangan sistem secara signifikan. Hasil dari strategi pemasaran horticultural pada Toko Greenzone menggunakan situs e-commerce ini memberikan kemudahan pada proses penjualan produk, pemasaran produk serta memudahkan di dalam poses pendataan dan proses pembuatan laporan mengenai penjualan produk. E-Commerce 1587 YOS 2023 231101 20231101112223 INLIS000000000009328 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)