E-Business Strategi, Model, dan Penerapannya Zaenal Aripin text Yogyakarta Deepublish 2021 Cetakan 1 ind
text
regular print
xii, 128 hlm ; 15,5 23 cm
Pembahasan" -Definisi, Klasifikasi dan Perencanaan e-bisnis -Model-model, keuntungan dan batasan e-bisnis -Komponen, tipe-tipe, intermediasi dan pertukaran barang e-marketplace -Kompetisi dan dampak e-market dalam proses bisnis -Periklanan website dan online lainnya serta strategi dan promosinya -Internet mrketing dan e-ritel, model e-tailing, servis online travel dan tour -Online banking, finance, pengiriman dan isu pada e-tailing -Perilaku dan keputusan pembelian online -Customer relationship management dan internet marketing pada B2B -Konsep, karakteristik dan model B2B e-bisnis serta penjelasan tentang one to many: sell side dan buy side -Metode lain dalam e-procurement infrastruktur serta implementasi dan agensi software pada b2b dalam e-bisnis -Pembayaran elektronik , kartu elektronik dan kartu pintar -Pengertian dan sistem pembayaran e-cash, e-checking dan e-bill -Strategi organisasi dan segala hal dalam e-bisnis Bisnis Online 658.84 658.84 ZAE e 978-623-02-3327-2 230807 20230807030002 INLIS000000000009167 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)