01492 2200217 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059020002200100082001100122084001700133100001800150245005200168250001400220260003600234300003200270520093900302600001801241990001501259INLIS00000000000916720230807030002 a0010-0823000026ta230807 g 0 ind  a978-623-02-3327-2 a658.84 a658.84 ZAE e0 aZaenal Aripin1 aE-Business :bStrategi, Model, dan Penerapannya aCetakan 1 aYogyakarta :bDeepublish,c2021 axii, 128 hlm ;c15,5 23 cm aPembahasan" -Definisi, Klasifikasi dan Perencanaan e-bisnis -Model-model, keuntungan dan batasan e-bisnis -Komponen, tipe-tipe, intermediasi dan pertukaran barang e-marketplace -Kompetisi dan dampak e-market dalam proses bisnis -Periklanan website dan online lainnya serta strategi dan promosinya -Internet mrketing dan e-ritel, model e-tailing, servis online travel dan tour -Online banking, finance, pengiriman dan isu pada e-tailing -Perilaku dan keputusan pembelian online -Customer relationship management dan internet marketing pada B2B -Konsep, karakteristik dan model B2B e-bisnis serta penjelasan tentang one to many: sell side dan buy side -Metode lain dalam e-procurement infrastruktur serta implementasi dan agensi software pada b2b dalam e-bisnis -Pembayaran elektronik , kartu elektronik dan kartu pintar -Pengertian dan sistem pembayaran e-cash, e-checking dan e-bill -Strategi organisasi dan segala hal dalam e-bisnis 4aBisnis Online a11414/AL/P