00928 2200205 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059020002200100082001100122084001700133100003400150245001900184260004400203300003200247520041000279600001800689990001500707INLIS00000000000916220230807111659 a0010-0823000021ta230807 g 0 ind  a978-623-362-397-1 a658.84 a658.84 HAR b0 aHarini Fajar Ningrum (Editor)1 aBisnis Digital aBandung :bMedia Sains Indonesia,c2022 avi, 232 hlm ;c15,5 x 23 cm aPembahasan: -Revolusi industri 4.0 -Bisnis di era industri 4.0 -Inovasi bisnis -Sumber daya amnusia dalam bisnis -Mengelola keuangan bisnis -Etika dan tanggung jawab sosial dalam bisnis -Kecerdasan buatan dalam bisnis -Tantangan dan peluang bisnis digital era industri 4.0 -Strategi digital merketing -E-Commerce -Search engine optimization -Search engine marketing dan tantangan ekonomi digital indonesia 4aBisnis Online a11407/AL/P