Perilaku Konsumen (Teori dan Implementasi) Hartini (Editor) text Bandung Media Sains Indonesia 2022 ind
text
regular print
iv, 207 hlm ; 15,5 x 23 cm
Pembahasan: -Teori perilaku konsumen -Peran perilaku konsumen dalam strategi pemasaran -Pengetahuan produk dan keterlibatan konsumen -Brand awarnes, brand image dan brand quality -Menumbuhkan loyalitas dan manfaatnya -Persepsi konsumen dan keputusan pembelian -Segementasi, target, dan permosisian produk -Kualitas pelayanan & kualitas produk -Kepribadian, nilai dan gaya hidup dalam perilaku konsumen -Strategi digital marketing untuk menarik konsumen -Etika bisnis dan perlindungan konsumen Perilaku konsumen 658.834 2 658.834 2 PER 978-623-362-357-5 230803 20230803102943 INLIS000000000009156 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)