01085 2200217 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059020002200100082001400122084001800136100002100154245004700175260004400222300003200266700003500298520049700333600002200830990001500852INLIS00000000000915620230803102943 a0010-0823000015ta230803 g 0 ind  a978-623-362-357-5 a658.834 2 a658.834 2 PER0 aHartini (Editor)1 aPerilaku Konsumen (Teori dan Implementasi) aBandung :bMedia Sains Indonesia,c2022 aiv, 207 hlm ;c15,5 x 23 cm0 aAditya Wardhana dkk (Pengarang aPembahasan: -Teori perilaku konsumen -Peran perilaku konsumen dalam strategi pemasaran -Pengetahuan produk dan keterlibatan konsumen -Brand awarnes, brand image dan brand quality -Menumbuhkan loyalitas dan manfaatnya -Persepsi konsumen dan keputusan pembelian -Segementasi, target, dan permosisian produk -Kualitas pelayanan & kualitas produk -Kepribadian, nilai dan gaya hidup dalam perilaku konsumen -Strategi digital marketing untuk menarik konsumen -Etika bisnis dan perlindungan konsumen 4aPerilaku konsumen a11401/AL/P