00836 2200217 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059020002200100082001400122084002000136100003400156245003100190260004400221300003200265520026900297600002200566990001500588990001500603INLIS00000000000915520230803095403 a0010-0823000014ta230803 g 0 ind  a978-623-362-671-2 a658.834 2 a658.834 2 HAR a0 aHarini Fajar Ningrum (Editor)1 aAnalisis Perilaku Konsumen aBandung :bMedia Sains Indonesia,c2022 aiv, 150 hlm ;c15,5 x 23 cm aPembahasan: -Dasar perilaku konsumen -Perubahan dan tantangan yang dihadapi perusahaan -Keterlibatan dan persepsi konsumen -Lingkungan, budaya dan demografi -Kualitas jasa -Loyalitas konsumen -Keputusan pembelian -Motivasi konsumen -Komunikasi verbal dan norverbal 4aPerilaku konsumen a11399/AL/P a11400/AL/P