Sistem Penunjang Keputusan Pelayanan Teknis PT.PLN Dengan Metode Simple Additive Weighting (Study Kasus PT.PLN UIW Babel UP3 Bangka) Ziovanka Fitrio Melanio text Pangkalpinang ISB Atma Luhur 2022 ind
text
regular print
xvi, 53 hlm : Ilus ; 20 x 29 cm
Penelitian ini mengevaluasi sistem penunjang keputusan pelayanan teknis PT. PLN UIW BABEL UP3 BANGKA menggunakan metode Simple Additive Weighting (SAW). Metode kualitatif dan model deskriptif digunakan untuk menggambarkan hubungan variabel yang terkait dengan sistem. Alat pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan pelayanan teknis PLN MOBILE mendapat nilai preferensi tertinggi 0,98 dan menempati peringkat pertama. PT. PLN UIW BABEL UP3 BANGKA berhasil meningkatkan pelayanan melalui interaksi perusahaan dan pelanggan melalui PLN MOBILE. Pelayanan Teknis 484 ZIO 2022 230403 20230403100834 INLIS000000000009044 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)