Sistem Penunjang Keputusan Pelayanan Teknis PT.PLN Dengan Metode Simple Additive Weighting (Study Kasus PT.PLN UIW Babel UP3 Bangka) Ziovanka Fitrio Melanio Martin Dian Oktavina text Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2022 ind Penelitian ini mengevaluasi sistem penunjang keputusan pelayanan teknis PT. PLN UIW BABEL UP3 BANGKA menggunakan metode Simple Additive Weighting (SAW). Metode kualitatif dan model deskriptif digunakan untuk menggambarkan hubungan variabel yang terkait dengan sistem. Alat pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan pelayanan teknis PLN MOBILE mendapat nilai preferensi tertinggi 0,98 dan menempati peringkat pertama. PT. PLN UIW BABEL UP3 BANGKA berhasil meningkatkan pelayanan melalui interaksi perusahaan dan pelanggan melalui PLN MOBILE. Penelitian ini mengevaluasi sistem penunjang keputusan pelayanan teknis PT. PLN UIW BABEL UP3 BANGKA menggunakan metode Simple Additive Weighting (SAW). Metode kualitatif dan model deskriptif digunakan untuk menggambarkan hubungan variabel yang terkait dengan sistem. Alat pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan pelayanan teknis PLN MOBILE mendapat nilai preferensi tertinggi 0,98 dan menempati peringkat pertama. PT. PLN UIW BABEL UP3 BANGKA berhasil meningkatkan pelayanan melalui interaksi perusahaan dan pelanggan melalui PLN MOBILE. Pelayanan Teknis