01494 2200217 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059084001700100100002000117245008900137260004300226300003800269700001900307700001100326856003100337650001500368520087400383990001901257INLIS00000000000901820230331090424 a0010-0323000045ta230331 g 0 ind  a458 SAW 20220 aSawalia Safitri1 aRancangan E-Commerce Untuk Media Penjualan Pada Hamzah Motor Dengan Metode Waterfall aPangkalpinang :bISB Atma Luhur,c2022 axvi, 65 hlm :bIlus ;c20 x 29 cm0 aNuzul Syafitri0 aFauzan arepository.atmaluhur.ac.id 4aE-Commerce aDengan promosi yang dilakukan masih secara manual maka dapat mengakibatkan sulit untuk memantau atau memeriksa apakah prmosi yang dilakukan dapat diketahui oleh pelanggan atau pembeli khususnya sikitaran Pangkalpinang Malah promosi penjualan mobil bekas di Hamzah Motor yang masih manual dapat diatasi dengan membuat Rancangan E- Commerce Untuk Media Penjualan Pada Hamzah Motor Mengunakan Metode Waterfall. Metode Waterfall ini mampu menghasilkan sistem dalam waktu yang singkat dan sesuai keinginan pemilik. Promosi ini dapat mendukung penjualan mobil bekas berbasis website dapat memaksimalkan ke berbagai Media sosial, serta memastikan informasi terkait penjualan mobil bekas oleh pelanggan. Tools yang digunakan dalam penelitian ini UML, XAMPP, SubLime Text, MySQL. Hasil dari penelitian ini memberikan kemudahan dalam penjualan mobil agar lebih mudah dan efisien. a11247/458/AL/H