Rancangan E-Commerce Untuk Media Penjualan Pada Hamzah Motor Dengan Metode Waterfall Sawalia Safitri Nuzul Syafitri Fauzan text Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2022 ind Dengan promosi yang dilakukan masih secara manual maka dapat mengakibatkan sulit untuk memantau atau memeriksa apakah prmosi yang dilakukan dapat diketahui oleh pelanggan atau pembeli khususnya sikitaran Pangkalpinang Malah promosi penjualan mobil bekas di Hamzah Motor yang masih manual dapat diatasi dengan membuat Rancangan E- Commerce Untuk Media Penjualan Pada Hamzah Motor Mengunakan Metode Waterfall. Metode Waterfall ini mampu menghasilkan sistem dalam waktu yang singkat dan sesuai keinginan pemilik. Promosi ini dapat mendukung penjualan mobil bekas berbasis website dapat memaksimalkan ke berbagai Media sosial, serta memastikan informasi terkait penjualan mobil bekas oleh pelanggan. Tools yang digunakan dalam penelitian ini UML, XAMPP, SubLime Text, MySQL. Hasil dari penelitian ini memberikan kemudahan dalam penjualan mobil agar lebih mudah dan efisien. Dengan promosi yang dilakukan masih secara manual maka dapat mengakibatkan sulit untuk memantau atau memeriksa apakah prmosi yang dilakukan dapat diketahui oleh pelanggan atau pembeli khususnya sikitaran Pangkalpinang Malah promosi penjualan mobil bekas di Hamzah Motor yang masih manual dapat diatasi dengan membuat Rancangan E- Commerce Untuk Media Penjualan Pada Hamzah Motor Mengunakan Metode Waterfall. Metode Waterfall ini mampu menghasilkan sistem dalam waktu yang singkat dan sesuai keinginan pemilik. Promosi ini dapat mendukung penjualan mobil bekas berbasis website dapat memaksimalkan ke berbagai Media sosial, serta memastikan informasi terkait penjualan mobil bekas oleh pelanggan. Tools yang digunakan dalam penelitian ini UML, XAMPP, SubLime Text, MySQL. Hasil dari penelitian ini memberikan kemudahan dalam penjualan mobil agar lebih mudah dan efisien. E-Commerce