01585 2200217 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059084001700100100002000117245010400137260004300241300003800284700001900322700002200341520092600363600002801289856003101317990001901348INLIS00000000000899820230328095113 a0010-0323000025ta230328 g 0 ind  a387 NAD 20220 aNadia Asdayanti1 aPerancangan Aplikasi Pengajuan Cuti Karyawan Berbasis Android Pada PT. Telkom Witel Bangka Belitung aPangkalpinang :bISB Atma Luhur,c2022 axiv, 50 hlm :bIlus ;c20 x 29 cm0 aTri Firda Dewi0 aGugud Putra Babel aSemakin banyaknya perusahaan telekomunikasi yang muncul menjadi tugas Customer Service untuk meningkatkan kualitas pelayanan Customer Service bertujuan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan sehingga pelanggan akan tetap loyal pada PT. Telkom Witel Babel. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan Customer Service terhadap loyalitas pelanggan PT. Telkom Witel Babel, data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari jawaban 30 orang responden dengan menggunakan kuesioner. Hasil pengujian instrumen menyimpulkan bahwa semua pertanyaan variabel kualitas pelayanan Customer Service dan variabel loyalitas pelanggan valid dan reliabel sebagai alat pengumpul data. Hasil analisis data menggunakan regresi linier sederhana didapatkan bahwa kualitas pelayanan Customer Service berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan PT. Telkom Witel Telkom Babel. 4aAplikasi Pengajuan Cuti arepository.atmaluhur.ac.id a11227/387/AL/H