na INLIS000000000008990 20230328092540 0010-0323000017 ta 230328 g 0 ind 379 AGH 2022 Agheto Pengingkatan Kualitas Layanan Konsumen Dengan Aplikasi Kawan Kopi Berbasis Android Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2022 xviii, 106 hlm : Ilus ; 20 x 29 cm M. Aziz Trisnadi Laksmana Fikri Fajriansyah Dengan merancang aplikasi Android untuk pemesanan menu makanan dan minuman dapat membantu proses bisnis pada Warung Kopi Kawan berbasis Android dengan menggunakan metode Prototype sebagai Model pengembangan system, aplikasi ini memakai komputer disisi server kasir. Untuk pengumpulan data peneliti mendapakannya melalui hasil observasi dan melakukan wawancara langsung di warung kopi kawan. Metode pengujian system yang digunakan adalah Blackbox, Blackbox adalah salah satu metode pengujian perangkat lunak yang berfokus pada sisi fungsionalitas, khususnya pada input dan output suatu aplikasi, untuk perancangan pada sistem informasi warung kopi kawan ini peneliti menggunakan metode Unified Modelling Language (UML). Hal ini bertujuan untuk merancang aplikasi pemesanan makanan dan minuman dengan menggunakan Android. Layanan Konsumen repository.atmaluhur.ac.id 11219/379/AL/H