01464 2200217 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059084001700100100001100117245008700128260004300215300004100258700003000299700002200329520082400351600002101175856003101196990001901227INLIS00000000000899020230328092540 a0010-0323000017ta230328 g 0 ind  a379 AGH 20220 aAgheto1 aPengingkatan Kualitas Layanan Konsumen Dengan Aplikasi Kawan Kopi Berbasis Android aPangkalpinang :bISB Atma Luhur,c2022 axviii, 106 hlm :bIlus ;c20 x 29 cm0 aM. Aziz Trisnadi Laksmana0 aFikri Fajriansyah aDengan merancang aplikasi Android untuk pemesanan menu makanan dan minuman dapat membantu proses bisnis pada Warung Kopi Kawan berbasis Android dengan menggunakan metode Prototype sebagai Model pengembangan system, aplikasi ini memakai komputer disisi server kasir. Untuk pengumpulan data peneliti mendapakannya melalui hasil observasi dan melakukan wawancara langsung di warung kopi kawan. Metode pengujian system yang digunakan adalah Blackbox, Blackbox adalah salah satu metode pengujian perangkat lunak yang berfokus pada sisi fungsionalitas, khususnya pada input dan output suatu aplikasi, untuk perancangan pada sistem informasi warung kopi kawan ini peneliti menggunakan metode Unified Modelling Language (UML). Hal ini bertujuan untuk merancang aplikasi pemesanan makanan dan minuman dengan menggunakan Android. 4aLayanan Konsumen arepository.atmaluhur.ac.id a11219/379/AL/H