Sistem Informasi Pelayanan Pengaduan Masyarakat Berbasis Web Di Kntor Desa Silip Kabupaten Bangka Helliza Anriyani text Pangkalpinang ISB Atma Luhur 2022
text
regular print
xiv, 89 hlm : Ilus ; 21 x 29 cm
Kantor Desa Silip merupakan salah satu instansi pemerintah yang bergerak dibawah pemerintahan. Di Kantor Desa terdapat satu permasalahan yaitu dalam menanggapi pengaduan masyarakat, para staff yang ada di Kantor Desa masih dilakukan secara manual dan belum adanya sistem yang terkomputerisasi. Selain itu dalam pengarsipannya hanya menggunakan media kertas,sehingga sewaktu-waktu jika terjadi kerusakan pada data, maka para staff Kantor Desa akan kesulitan dalam mencari data tersebut. Selain itu dengan adanya Covid-19 atau corona virus maka penyebaran Covid-19 akan sangat rentan antara staff Kantor Desa dan masyarakat. Untuk mengatasi hal tersebut maka solusi yang dilakukan adalah merancang sebuah sistem informasi pelayanan pengaduan pada masyarakat berbasis web dengan menggunakan metode Waterfall. Pelayanan Pengaduan Masyarakat 1546 HEL 2022 221116 20221116102740 INLIS000000000008934 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)