Sistem Informasi Pelayanan Jasa Servis Handphone Pada Mefu-Tech Pangkalpinang Berbasis Web Ismoyo Budiutomo text Pangkalpinang ISB Atma Luhur 2022
text
regular print
xvi,77 hlm : Ilus ; 20 x 29 cm
Selama ini proses pelayanan masih manual. Transaksi penerimaan servis dicatat di nota penerimaan buku. Sehingga untuk melakuakan pencarian data membutuhkan waktu yang cukup lama. Berdasarkan permasalahan tersebut, maka dibutuhkan penelitian untuk memperoleh kebutuhan-kebutuhan yang diperlukan dalam membangun rancangan sistem informasi pelayanan jasa servis, untuk itu dibuat rancangan bangun sistem pelayanan jasa servis dengan penerapan model waterfall. Hasil dari penelitian ini memberikan fasilitas dalam melakukan pengolahan data pelanggan, pendataan servis, dan pembuatan laporan penjualan dengan adanya sistem ini dapat memudahkan karyawan dalam melakukan pengolahan data tersebut. Jasa Servis Handphone 1532 ISM 2022 221115 20221115013320 INLIS000000000008920 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)