Pemanfaatan Digital Marketing Sebagai Media Promosi Penjualan Tanah Kavling Berbasis Web Pada CV.Hartha Amanah Umat Pangkalpinang Cindy Julianti text Pangkalpinang ISB Atma Luhur 2022
text
regular print
xviii, 118 hlm : Ilus ; 21 x 29 cm
Dengan sistem ini pelanggan tidak mendapatkan informasi ter-update tentang tanah kavling secara real time, sehingga sistem penjualan dan pemasaran yang ada sangat kurang efisien. Sehingga dilakukan penelitian yang bertujuan untuk mengembangkan sistem tersebut menjadi sistem yang terkomputerisasi sebagai solusi dari sistem yang masih manual. Model yang digunakan penulis dalam mengembangkan sistem ini adalah RAD karena dianggap cocok dalam memecahkan masalah, sedangkan metode pengembangan perangkat lunak penulis menggunakan pendekatan SDLC dengan alat bantu UML. Untuk mengatasi permasalahan yang ada maka diperlukan suatu website berbasis digital marketing sebagai media promosi dan penjualan tanah kavling yang nantinya akan memudahkan perusahaan dalam memasarkan dan mengelola data penjualan tanah kavling, serta membantu perusahaan dalam memasarkan tanah kavling secara luas sehingga akan meraih banyak pelanggan dari berbagai daerah. Sistem Pemasaran 1485 CIN 2022 221114 20221114090018 INLIS000000000008873 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)