Sistem Pelayanan Administrasi Dan Dokumen Berbasis Android Pada Kantor Satpol PP Kota Pangkalpinang Oktori Amanda text Pangkalpinang ISB Atma Luhur 2022
text
regular print
xvii, 84 hlm : Ilus ; 21 x 29 cm
Pencarian dokumen saat dibutuhkan memerlukan waktu yang lama, dokumen rentan hilang dikarenakan terdapat kesalahan tempat dalam penyimpanan. Oleh karena itu maka peneliti akan merancang sebuah aplikasi pengarsipan yang dapat digunakan oleh kantor Satuan Polisi Pamong Praja Kota Pangkalpinang. Aplikasi dibuat dengan menggunakan sistem operasi android dan database MySQL. Hasil yang didapatkan yaitu dengan adanya Sistem Pelayanan Administrasi Dan Dokumen Berbasis Android dapat membantu mempermudah proses penyimpanan dan pencarian dokumen pada arsip kantor Satpol PP Kota Pangkalpinang. Pelayanan Administrasi Dan Dokumen 1015 OKT 2022 221109 20221109100433 INLIS000000000008789 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)