Rancang Bangun Aplikasi Pengaduan Masyarakat Di Tingkat Kelurahan Selindung Berbasis Android Maryatul Fadilah text Pangkalpinang ISB Atma Luhur 2022
text
regular print
xv, 103 hlm : Ilus ; 21 x 29 cm
Pelayanan pengaduan masyarakat saat ini sudah menjadi bagian dari upaya perbaikan pelayanan publik di Indonesia. Pemerintah baik pusat maupun di daerah sudah selayaknya memberikan perhatian khusus terhadap peningkatan kualitas pelayanan pengaduan masyarakat. Wujud perhatian pemerintah salah satunya dengan terus berinovasi menciptakan pelayanan pengaduan masyarakat yang tidak hanya mudah diakses oleh masyarakat, namun juga dapat diterima dan ditanggapi secara efektif oleh pemerintah daerah. Kelurahan Selindung berinovasi dengan menyediakan pelayanan pengaduan masyarakat yang berbasis teknologi informasi dan komunikasi. Metode yang digunakan adalah prototype. Hasil dari perancangan dan membangun aplikasi pengaduan masyarakat ini sudah dapat berjalan secara optimal, serta dapat digunakan masyarakat khususnya warga Kelurahan Selindung dalam proses pengaduan masyarakat. Pengaduan Masyarakat 953 MAR 2022 221107 20221107023350 INLIS000000000008727 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)