01320 2200229 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059020002200100082001400122084002000136100002200156245002200178250001200200260004400212300004200256700002300298520073200321600002201053990001501075INLIS00000000000868620221024112720 a0010-1022000007ta221024 g 0 ind  a978-623-362-645-3 a658.834 2 a658.834 2 HER p0 aHeru Kreshna Reza1 aPerilaku Konsumen aEdisi 1 aBandung :bMedia Sains Indonesia,c2022 aviii, 297 hlm :bIlus ;c15,5 x 23 cm0 aMelly Susanti, dkk aBuku ini memberikan pemahaman dan pengetahuan kepada pembaca mengenai berbagai sikap dan perilaku konsumen di era 0,4 dan new 0,5. berbagai konsep dapat di fahami antara lain budaya dan perilaku konsumen, perilaku konsumen dalam perspektif ekonomi islam dan konvensional, perilaku pemberlian konsumen, perilaku konsumen dimasa pandemi covid 19, perilaku konsumen di era 0,4 dan era 0,5 hedonisme dalam perspektif islam, model perilaku konsumen serta kajian teori af reasoned action antara minat dan perilaku. buku ini memberikan kontribusi pemahaman konsep perilaku konsumen kepada pembaca, khususnya mhasiswa. mahasiswa dapat menjawab fenomena2 dan perilaku konsumen yang terjadi dilingkungan terutama dimasa pandemi covid19. 4aPerilaku Konsumen a10951/AL/P