Perilaku Konsumen Heru Kreshna Reza Melly Susanti, dkk text Bandung : Media Sains Indonesia, 2022 ind Buku ini memberikan pemahaman dan pengetahuan kepada pembaca mengenai berbagai sikap dan perilaku konsumen di era 0,4 dan new 0,5. berbagai konsep dapat di fahami antara lain budaya dan perilaku konsumen, perilaku konsumen dalam perspektif ekonomi islam dan konvensional, perilaku pemberlian konsumen, perilaku konsumen dimasa pandemi covid 19, perilaku konsumen di era 0,4 dan era 0,5 hedonisme dalam perspektif islam, model perilaku konsumen serta kajian teori af reasoned action antara minat dan perilaku. buku ini memberikan kontribusi pemahaman konsep perilaku konsumen kepada pembaca, khususnya mhasiswa. mahasiswa dapat menjawab fenomena2 dan perilaku konsumen yang terjadi dilingkungan terutama dimasa pandemi covid19. Buku ini memberikan pemahaman dan pengetahuan kepada pembaca mengenai berbagai sikap dan perilaku konsumen di era 0,4 dan new 0,5. berbagai konsep dapat di fahami antara lain budaya dan perilaku konsumen, perilaku konsumen dalam perspektif ekonomi islam dan konvensional, perilaku pemberlian konsumen, perilaku konsumen dimasa pandemi covid 19, perilaku konsumen di era 0,4 dan era 0,5 hedonisme dalam perspektif islam, model perilaku konsumen serta kajian teori af reasoned action antara minat dan perilaku. buku ini memberikan kontribusi pemahaman konsep perilaku konsumen kepada pembaca, khususnya mhasiswa. mahasiswa dapat menjawab fenomena2 dan perilaku konsumen yang terjadi dilingkungan terutama dimasa pandemi covid19. Perilaku Konsumen URN:ISBN:978-623-362-645-3