na INLIS000000000008635 20220705082009 0010-0722000016 ta 220705 g 0 ind 978-623-7131-18-2 658.812 658.812 PUT c I Putu Agus Eka Pratama Customer Relationship Management (CRM) : Teori Dan Praktik Berbasis Open Source Cetakan Pertama Bandung : Informatika, 2019 xxi, 316 hlm : Ilus ; 15,8 x 24 cm Daftar Isi: 1. Customer Relattionship Management, 2. Tujuh Fungsi CRM Dan Implementasinya, 3. Custumer Database PAda CRM, 4. Empat Tipe CRM, 5. CRM Dan Teknologi Informasi, 6. Social CRM, 7. CRM Dan Implementasi E-Government, 8. Praktik : Sugar CRM, 9. Praktik : VTiger CRM, 10. Praktik Tambahan : XAMPP Linux, 11. Pelengkap :Perintah Dasar Linux, 12. Pelengkap : Linux Xubuntu Customer Relationships Management 10891/AL/P 10892/AL/P