Digital Marketing Di Era 4.0 Strategi Dan Implementasi Sederhana Kegiatan Marketing Untuk Bisnis Dan Usaha Riadhus Sholihin text Yogyakarta Quadrant 2019 Cetakan Pertama ind
text
regular print
vi, 317 hlm : Ilus ; 15 x 23, 5 cm
Kegiatan marketing di era digital tidak lagi hanya berfokus pada suatu proses kegiatan menyampaikan barang dan jasa kepada konsumen. Akan tetapi, kegiatan marketing di era industri 4.0 ini memiliki jangkauan yag lebih luas dan mencakup kepuasan para konsumen atau pelanggan. Dewasa ini penjual atau produsen secara umum memahami bahwa pasar digital memiliki potensi yang sangat menjanjikan. Sebab perkembangan tersebut secara tidak langsung menghilangkan hambatan-hambatan yang sebelumnya membatasi suatu persaingan. Selain itu, perkembangan tersebut juga memotivasi para kompetitor baru untuk masuk ke dalam pasar. Daftar Isi: Pasar, Marketing, Strategi Marketing, Mengembangkan Strategi Melalui Digital Marketing. Internet Marketing 658.84 658.84 RIA d 978-623-7324-59-1 220704 20220704105156 INLIS000000000008623 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)