01356 2200217 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059020002200100082001100122084001700133100002100150245011400171250002000285260003400305300004100339520072000380600002301100990001501123INLIS00000000000862320220704105156 a0010-0722000004ta220704 g 0 ind  a978-623-7324-59-1 a658.84 a658.84 RIA d0 aRiadhus Sholihin1 aDigital Marketing Di Era 4.0 :bStrategi Dan Implementasi Sederhana Kegiatan Marketing Untuk Bisnis Dan Usaha aCetakan Pertama aYogyakarta :bQuadrant,c2019 avi, 317 hlm :bIlus ;c15 x 23, 5 cm aKegiatan marketing di era digital tidak lagi hanya berfokus pada suatu proses kegiatan menyampaikan barang dan jasa kepada konsumen. Akan tetapi, kegiatan marketing di era industri 4.0 ini memiliki jangkauan yag lebih luas dan mencakup kepuasan para konsumen atau pelanggan. Dewasa ini penjual atau produsen secara umum memahami bahwa pasar digital memiliki potensi yang sangat menjanjikan. Sebab perkembangan tersebut secara tidak langsung menghilangkan hambatan-hambatan yang sebelumnya membatasi suatu persaingan. Selain itu, perkembangan tersebut juga memotivasi para kompetitor baru untuk masuk ke dalam pasar. Daftar Isi: Pasar, Marketing, Strategi Marketing, Mengembangkan Strategi Melalui Digital Marketing. 4aInternet Marketing a10874/AL/P