01448 2200217 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059084001700100100001600117245009400133260004300227300003900270700001100309700001800320600002100338856003100359520082100390990001901211INLIS00000000000853520220218105907 a0010-0222000034ta220218 g 0 ind  a439 AHY 20210 aAhyan Thoha1 aDesain Sistem Informasi Pemasaran Limbah Kelinci Berbasis Website Dengan Metode Waterfall aPangkalpinang :bISB Atma Luhur,c2021 axvi, 101 hlm :bIlus ;c21 x 29 cm0 aCillia0 aZulfa Alfiyah 4aSistem Pemasaran arepository.atmaluhur.ac.id aMitra Ternak Sejahtera, CV. Mitra Ternak Sejahtera merupakan suatu usaha yang bergerak dibidang produk limbah kelinci yaitu urine kelinci dan kotoran kelinci, menganalisis kebutuhan informasi serta mendesain sistem informasi pemasaran. Metodologi yang digunakan adalah metode Waterfall. Metode yang dilakukan pada penelitian ini adalah teknik observasi, wawancara dan dokumentasi. Sedangkan metode perancangan yang digunakan adalah Software Development Life Cycle (SDLC). Hasil yang didapat berupa sistem informasi pemasaran bagi CV. Mitra Ternak Sejahtera dalam bentuk mendesain aplikasi untuk menangani sistem penjualan yang selama ini masih dilakukan secara manual. Sistem informasi pemasaran yang terkomputerisasi dapat memperbaiki prosedur penjualan yang sudah ada dan mengatasi masalah-masalah yang timbul pada a10783/439/AL/H