Desain Sistem Informasi Pemasaran Limbah Kelinci Berbasis Website Dengan Metode Waterfall Ahyan Thoha Cillia Zulfa Alfiyah text Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2021 ind Mitra Ternak Sejahtera, CV. Mitra Ternak Sejahtera merupakan suatu usaha yang bergerak dibidang produk limbah kelinci yaitu urine kelinci dan kotoran kelinci, menganalisis kebutuhan informasi serta mendesain sistem informasi pemasaran. Metodologi yang digunakan adalah metode Waterfall. Metode yang dilakukan pada penelitian ini adalah teknik observasi, wawancara dan dokumentasi. Sedangkan metode perancangan yang digunakan adalah Software Development Life Cycle (SDLC). Hasil yang didapat berupa sistem informasi pemasaran bagi CV. Mitra Ternak Sejahtera dalam bentuk mendesain aplikasi untuk menangani sistem penjualan yang selama ini masih dilakukan secara manual. Sistem informasi pemasaran yang terkomputerisasi dapat memperbaiki prosedur penjualan yang sudah ada dan mengatasi masalah-masalah yang timbul pada Mitra Ternak Sejahtera, CV. Mitra Ternak Sejahtera merupakan suatu usaha yang bergerak dibidang produk limbah kelinci yaitu urine kelinci dan kotoran kelinci, menganalisis kebutuhan informasi serta mendesain sistem informasi pemasaran. Metodologi yang digunakan adalah metode Waterfall. Metode yang dilakukan pada penelitian ini adalah teknik observasi, wawancara dan dokumentasi. Sedangkan metode perancangan yang digunakan adalah Software Development Life Cycle (SDLC). Hasil yang didapat berupa sistem informasi pemasaran bagi CV. Mitra Ternak Sejahtera dalam bentuk mendesain aplikasi untuk menangani sistem penjualan yang selama ini masih dilakukan secara manual. Sistem informasi pemasaran yang terkomputerisasi dapat memperbaiki prosedur penjualan yang sudah ada dan mengatasi masalah-masalah yang timbul pada Sistem Pemasaran