na INLIS000000000008528 20220218105151 0010-0222000027 ta 220218 g 0 ind 432 NIZ 2021 Nizhra Izdaharia Nuriza Sistem Informasi Pelayanan Jasa Proyek IT Pada CV. Bahadur Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2021 xi, 59 hlm : Ilus ; 21 x 29 cm Okkalinar Triadisti Sistem Pelayanan Proyek IT repository.atmaluhur.ac.id Saat ini sistem penerimaan dan pemesan proyek pengembangan sistem aplikasi masih dilakukan secara manual dengan melalui via whatsapp, telepon, maupun datang langsung ke CV Bahadur untuk memulai kesepakatan antara kedua belah pihak untuk melakukan proyek tersebut dan masih melakukan pencatatan secara manual. Penelitian ini bertujuan untuk memudahkan bagian administrasi untuk melakukan pendataan penerimaan jasa proyek sehingga dapat memudahkan proses pencarian ketika data dibutuhkan oleh perusahaan nantinya. Pada kasus ini peneliti terdorong untuk merancang sebuah sistem informasi manajemen proyek dengan menggunakan metode Prototype. Metode Prototype adalah metode yang paling banyak digunakan saat ini, dengan metode ini pengembang dan pelanggan dapat saling berinteraksi dalam proses pengembangan software. Hasil dari pengembangan aplikasi ini adalah memudahkan penerimaan informasi tersebut sehingga dapat diproses lebih mudah serta data dan riwayat perancangan dapat dengan mudah di review dan menghindari terjadinya kehilangan data dan kekeliruan. 10776/432/AL/H